Waspada Baterai Smartphone Habis bisa Gawat

0
270

www.kotagrosir.com – Smartphone adalah senjata yang wajib dimiliki oleh anak muda zaman sekarang. Kalau pemuda zaman beheula bawa bambu runcing, anak muda sekarang cukup mengantongi smartphone tipis ke dalam saku celananya. Tapi apalah artinya smartphone keren dengan fitur canggih tanpa kehadiran baterai?

Kamu gak bisa apa-apa tanpa daya yang cukup di ponsel pintarmu, gak percaya?Disini kita akan memaparkan apa saja hal menyebalkan yang terjadi kalau baterai smartphone-mu habis.

  1. Lewat 12 Ponsel yang mati adalah cikal bakal dari prahara dalam hubungan asmara.

Karena gak ngasih kabar, pacar kamu mulai mencoba sambungan suara.

Percobaan 1: Oh, mungkin lagi sibuk.

Percobaan 2: : Lagi di jalan kali, ya…

Percobaan 3: Oh mungkin lagi di jalan sibuk selingkuh.

Dari sekian banyak kemungkinan, gak sekali pun sang pacar berpikir: “Siapa tahu baterainya habis…”

  1. Smartphone yang kehabisan baterai bikin kamu gagal balas SMS dari pacar.

SMS dari pacar : “Hi sayang, kamu di mana? Dengan siapa? Semalam berbuat apa??

Balasan dari kamu : “Haha, udah kayak lagu aja, syg. Aku lagi… ” Lho! Kok mati? Waduh!

  1. Kehabisan baterai ponsel bikin kamu panik nyari colokan listrik buat nge-charge.

Setelah ketemu colokan listrik, kamu juga gak bisa buru-buru nyalain smartphone. Mesti nunggu lama, sampai dayanya cukup.

  1. Lalu heboh hilir-mudik mencari pinjaman power bank.

Kamu : Bro, punya power bank gak? Darurat nih, pacar gue bisa ngamuk kalau SMS-nya gak dibales.

Teman : Sorry,bro. Gak ada. UPS mau?

Maka dari itu selalu siap sedia power bank. “Power Bank Sunwith 10.000mAh” dijamin bisa selamatkan smartphone yang kehabisan power.

 

  1. Pastinya kamu ketinggalan banyak informasi kalau gak bisa menyalakan smartphone.

Teman : Bro, udah coba Instagram in hand belom? Keren banget, yak!

Kamu : Hah, instagram pake tangan?

  1. Punya smartphone tapi gak ada baterai itu sama aja kayak pake baju tapi gak pake celana.

Bayangin kamu lagi traveling, tapi gak bisa unggah foto-foto liburan karena kehabisan baterai. Jepret aja susah, apalagi mau upload. Sayang banget kan kalau gak ada yang tahu kalau kamu lagi traveling?

  1. Pas temen-temen pada selfie, kamu cuma bisa bengong. Pengennya sih kalau boleh nebeng selfie

Boro-boro selfie, mikirin ponsel nyala atau gak aja dulu

  1. Perjalananmu bisa kacau

Kamu yang sering menyimpan data dan dokumen di dalam smartphone pasti gigit jari kalau tiba-tiba ponselnya mati. Lagi buru-buru ngejar pesawat, smartphone pake acara mati lagi pas check-in. Gimana mau buka e-ticket coba?

  1. Smartphone yang mati bikin kamu tersesat dan tak tahu arah jalan pulang.

GPS mati dan gak bisa buka peta. Mau minta jemputan, tapi gak bisa nelepon. Walau kamu lagi naik mobil sendiri, berada di daerah yang asing bisa bikin kamu nyasar kesana kemari .

 

Sumber : http://www.hipwee.com/